SEMARAK HUT RI KE 78 DESA GROGOLBENINGSARI

SEMARAK HUT RI KE 78 DESA GROGOLBENINGSARI

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2023, Pemerintah Desa Grogolbeningsari menyelenggarakan berbagai macam kegiatan, yaitu upacara tingkat desa dan Jalan sehat. Kegiatan yang diikuti oleh beberapa Organisasi Masyarakat dan warga Desa Grogolbeningsari.

Dalam kegiata upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2023 dilaksanakan di Lapangan kemadu Desa Grogolbeningsari diikuti oleh berbagai unsur yaitu lembaga – lembaga desa Ketua RT, LKMD, BPD, PKK, Karang Taruna Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Warga Desa Grogolbeningsari sangat antusias mengikuti upacara dengan khidmat walaupun dalam kondisi cuaca gerimis, organisasi masyarakat, Muslimat, Fatayat, Ansor  pun turut hadir dalam upacara Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78.

Jalan sehat juga merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan didesa Grogolbeningsari. Kegiatan jalan sehat dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 19 Agustus 2023. Kegiatan jalan sehat dibuka resmi oleh Kepala desa Grogolbeningsari Ibu Siti Rohayah. Star jalan sehat dimulai dari lapangan kemadu menuju keselatan sampai perempatan raden, ketimur sampai pertigaan kuntung kuntet terus keutara sampai perempatan kebabal dan finis dilapangan kemadu. Panjang jalur jalan sehat sekitar 3 km yang ditempuh selama satu setengah jam.  Penutupan acara jalan sehat ditutup dengan acara pentas seni dan pembagian doorprize.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter