Selamat Datang Bulan Agustus

Selamat Datang Bulan Agustus

Grogolbeningsari - Udah masuk bulan Agustus nih gaes. Saatnya kita kibarkan bendera merah putih, pasang umbul-umbul, spanduk, baliho dan jangan lupa lampu hiasan untuk menyemarakan HUT RI yaa...

Dari tanggal 1 Agustus - 31 Agustus 2024, kita tunjukan semangat kemerdekaan kita untuk menyemarakan HUT RI ke-79.

Warga desa Grogolbeningsari sangat antusias dalam memeriahkan Perayaan HUT RI kali ini, hal itu terbukti ditiap RT warga bergotong royong membersihkan lingkungannya, memasang bendera, umbul-umbul, spanduk dan lampu hiasan, serta ada yang membuat gapura dengan tema perjuangan dan kemerdekaan. Semua itu untuk memeriahkan HUT RI ke-79.

Selain itu panitia peringatan HUT RI juga telah membuat time schedule terkait kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkannya, diantaranya lomba-lomba, serta kegiatan keagamaan yaitu pengajian akbar dan sholawatan yang rencananya akan dilaksanakan di lapangan Kemadu pada hari Jum'at malam Sabtu, tanggal 16 Agustus 2024.

Hari Kemerdekaan Indonesia bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebagai refleksi untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan persatuan bangsa, khususnya warga masyarakat desa Grogolbeningsari.

Nusantara Baru, Indonesia Maju...????????

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter