MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA PERINGATAN HUT RI 79

MUSYAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA PERINGATAN HUT RI 79

Dalam rangka merayakan dan memeriahkan  Hari Ulang Tahun ke-79  Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2024 yang tinggal sebentar lagi, di aula desa Grogolbeningsari dilaksanakan rapat pembentukan Panitia kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun  ke-79 Republik Indonesia yang dipimpin oleh Kepala Desa Grogolbeningsari Ibu Siti Rohayah.

Dalam rapat tersebut dihadiri perwakilan Lembaga Desa baik BPD, LKMD, RW, RT, Karang Taruna, Destana, Perwakilan Guru TK, RA, SD N Grogolbeningsari, serta SMP Qur'ani, dan dari unsur tokoh masyarakat.

Dalam rapat tersebut disepakati sebagai Ketua Umum adalah Bapak Maarif Ibnu Ngusman ( Kepala Dusun Wilayah III ).

Setelah terbentuk kepanitiaan dilanjutkan pembahasan meliputi penentuan rangkaian acara dan teknis pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun  ke-79 Republik Indonesia. Point utama yang ditekankan adalah pelaksanaan Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT ke-79 Republik Indonesia bisa berjalan dengan baik dan lancar. Mengingat hal ini sebagai puncak kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan.

Pada malam tirakatan yang biasanya dilaksanakan di masing-masing RT, untuk tahun ini malam tirakatan dilaksanakan secara bersama di satu tempat yaitu di lapangan desa Grogolbeningsari.

Setelah tirakatan massal selesai dilanjutkan dengan Pengajian Akbar dan Sholawatan. Selain itu agenda lainnya adalah lomba-lomba, sepeda santai dan Pentas Seni.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter