PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PANTARLIH DAN COKLIT SERENTAK

PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PANTARLIH DAN COKLIT SERENTAK

PPS Desa Grogolbeningsari - Setelah melalui beberapa tahapan, PPS Desa Grogolbeningsari pada hari Senin tanggal 24 Juni 2024 telah mengambil sumpah/janji pantarlih terpilih sejumlah 12 orang.

Prosesi pengambilan sumpah/janji berjalan lancar. Sesuai dengan jadwal dari KPU bahwa setelah Pelantikan dilanjutkan dengan pembekalan atau sosialisasi terkait e-coklit yang disampaikan oleh PPS Desa Grogolbeningsari dari divisi teknis dan pemutakhiran data pemilih. Pembekalan berlangsung sampai pukul 12, dilanjutkan dengan coklit serentak dengan mencoklit 5 Tokoh Masyarakat diwilayahnya.

Masa coklit pantarlih adalah mulai tanggal 24 Juni sampai dengan 24 Juli 2024, sedangkan masa kerja pantarlih adalah 24 Juni sampai dengan 25 Juli 2024. Tanggal 25 Juli 2024 adalah laporan akhir coklit dari pantarlih yang selanjutnya akan diteruskan ke tahapan penyusunan DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran).

Maarif Ibnu Ngusman selaku ketua PPS Desa Grogolbeningsari mengharapkan setiap pantarlih dalam melaksanakan tugasnya mengutamakan integritas dan tanggung jawab serta selalu mengenakan atribut yang telah diberikan yang meliputi topi, rompi, id card serta pin. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter